Chat with us, powered by LiveChat

Zidane Tak Mau Madrid Tanpa Varane

Raphael Varane dirumorkan akan pergi dari Real Madrid. Zinedine Zidane menegaskan tak ingin bek tengahnya tersebut hengkang.

Varane kabarnya tengah mempertimbangkan masa depannya di Madrid. Sejumlah klub top Eropa pun dilaporkan berminat, mulai dari Manchester United, Paris Saint-Germain, Bayern Munich, dan Juventus.

Kontrak Varane di Madrid sebenarnya masih berjalan sampai 2022 mendatang. Dia juga dipagari klausul rilis senilai 200 juta euro, sebagaimana diungkapĀ Marca, sehingga untuk mendapatkannya takkan mudah dan takkan murah.

Pelatih Madrid Zinedine Zidane memastikan Varane masuk dalam rencananya ke depan. Selain relatif masih muda, 25 tahun, Varane sudah punya pengalaman panjang di Madrid.

“Saya tak mau sebuah tim Madrid tanpa Varane. Dia pemain muda, sudah di sini selama delapan tahun, dan dia baik-baik saja di sini,” ungkap Zidane.

“Ada banyak hal yang muncul di media. Dia tak bilang apapun ke saya. Dia ada di klub terbaik di dunia dan dia tahu itu, dia sudah memenangi banyak hal,” imbuhnya dilansirĀ Marca.

 

 

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *