Chat with us, powered by LiveChat

Padahal Sebelumnya Billy Beberapa Kali Membantah Bahwa Hubungannya Dengan Hilda Sudah Berakhir.

Hubungan Billy Syahputra dan Hilda  diketahui sudah berakhir. Padahal adik mendiang Olga Syahputra tersebut selalu membela Hilda saat menghadapi masalah dengan Kriss Hatta

Kabar tersebut akhirnya diakui sendiri oleh Billy, saat sedang menjadi pembawa acara di sebuah tempat rekreasi air belum lama ini. Sebelumnya, Billy sempat beberapa kali membantah hubungannya dengan Hilda putus.

Video pernyataan Billy kembali diunggah oleh akun gosip @lambe_turah pada Selasa (12/3). Pada video tersebut, Billy juga mengingatkan para pengunjung agar menjaga pasangan mereka agar tidak direbut olehnya. Hal tersebut pun seolah-olah membenarkan tudingan bahwa Billy merebut Hilda yang diklaim masih menjadi istri Kriss.

“Bagi yang mempunyai pacar, jaga pacar Anda. Bagi yang mempunyai istri, jaga istri Anda. Jangan sampai istri Anda direbut sama Billy Syahputra,” ujar Billy dalam video tersebut. “Karena Billy Syahputra baru putus sama Hilda.”

Pernyataan Billy yang sudah putus dari Hilda pun menuai beragam respon dari warganet. Ada yang menyebut Billy sudah sadar dari “pelet tempe” Hilda. Mereka juga bersyukur lantaran Billy akhirnya putus dari Hilda yang selama ini memberikan pengaruh negatif untuknya.

Pelet tempe nya udh abis masa aktif nya,” sindir akun @chi***nur. “Alhamdulillah Pelet Tempenya @hvkhildavitriakhan udh habis,jdi Si @bilsky16 udh sdr,si cwek cr mangsa bru lgi,” sahut akun @maya_l*****i_putri.

Alhamdulillah dah bebas dari cewe matre ..” komentar akun @rama*****april. “Bagusss… gw seneng bgt Billy putus ma tuh Cwe bermasalah Cwe yg bkn Billy tertekan,” sambung akun @lif****785.

 

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *